Blog Widget by LinkWithin

Kelabjutawan.biz

92 Muslimah Masih Dipenjara Israel

di poskan oleh shide Sep 24, 2008


Gaza – Infopalestina: Departemen Urusan Tahanan Palestina menegaskan bahawa otoritas penjajah Israel meningatkan aksi penculikan terhadap kaum wanita Palestina sejak awal tahun 2008. Tidak kurang dari 26 wanita Palestina diculik Israel sejak awal tahun 2008, sebagian besar dari mereka berasal dari kotaNablus.

Israel sampai saat ini masih menahan lebih 95 wanita Palestina yang tersebar di 12 penjara. Di antara para tahanan wanita tersebut ada 2 tahanan yang masih mengasuh bayinya di dalam penjara. Pertama bernama Fatimah Yunus Zaitawi asal Jabalia, wilayah utara Jalur Gaza, yang melahirkan bayi laki-laki di dalam penjara Israel 6,5 bulan yang lalu. Yang kedua bernama Khaula Zaitawi, saat ditangkap meninggalkan bayi kecil. Kemudian dibawa ke dalam penjara setelah itu. Sesuai undang undang Israel anaknya sudah harus dipisah dengan ibunya pada 13 Juli lalu setelah berusia 2 tahun. Namun dia mendapatkan perpanjangan sampai berakhir masa tahanannya akhir tahun ini.

Banyak para tahanan wanita yang menderita berbagai penjakit karena tidak mendapatkan pelayahan medis yang layak dan sengaja diabaikan oleh pihak Israel, tidak ada dokter spesialis atau dokter wanita untuk memantau urusan kesehatan para tahanan wanita yang sakit. Banyak dari mereka yang menderita sakit kulit karena minimnya kebersihan dan banyaknya serangga di dalam sel tahanan.

|Sumber|

0 comments

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
"I arise in the morning torn between a desire to improve the world and a desire to enjoy the world. This makes it hard to plan the day."

Thank you cuz u guys sudi singgah kat my page..
For those who are never know me before,SALAM PERKENALAN.


JGN LUPA BOOKMARK OK!!!
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

VOTE ME @NTAHLA.NET

Blog Kita
Blog Kita BloggerMelayu.com

FOLLOW ME @ TWITTER!

Followers